Pacar Selingkuh? Apa yang harus dilakukan?

Apa yang harus dilakukan ketika pacar/pasangan selingkuh?

Selingkuh? Ya, sebuah kata yang mengerikan sekali buat semua pasangan di bumi ini.
OK. Saya akan mencoba menulis tentang  selingkuh ini dari berbagai sudut pandang. Kalian juga boleh menuliskan di kolom komentar di bawah ini, menurut pandangan kalian.

Siapa yang menyangka sih, kalau orang yang benar-benar kita sayangi, kita cintai, kita banggakan, kita harapkan menjadi pendamping masa depan kemudian dia berbuat jahat, hina, mengerikan yaitu SELINGKUH!!!



Bagaimana perasaan kamu? Pasti hancur, perih, sedih, galau parah, menangis sejadi-jadinya.  Ada pula yang pura-pura cuek, sok cool dan sok tegar padahal di hatinya menangis parah.

Coba kita lihat dari sudut pandang orang bijak::: Setiap orang pasti punya kesalahan, berilah dia kesempatan sekali lagi. Apalagi kita masih sayang, masih cinta. Memberi kesempatan adalah yang terbaik.
Bagaimana kalau dia masih selingkuh juga? Kalau sampai disini kamu masih merasa sayang, berilah kesempatan lagi.
Terus dia selingkuh lagi, gimana? Ayolah berpikir jernih. masih ada pria, wanita di luar sana yang lebih pantas untuk mendapat cinta sejati mu. Masih banyak orang yang akan menyayangi mu dengan apa adanya, bukan dia. Kalau dia sayang, kenapa dia selingkuh? Kenapa dia tega membuat kamu menangis dan terluka? Ayolah Move On.

Kalau dari sudut pandang orang tegas::: Putuskan dia sekarang juga!!! Dia tidak layak mendapat perhatian dan kasih sayang mu. Dia itu pengkhianat besar. Tukang bohong. Biar saja di balas oleh Tuhan YME. Cari pria, cewek yang lain. Masih ada milyaran orang di bumi ini yang pantas dapatkan mu.

Sudat pandang pendendam::: Pasangan kamu selingkuh? Ayolah selingkuh balik! Emang dia aja yang bisa. Kamu itu luar biasa, banyak yang mau sama kamu. Dengan apa adanya kamu. Tunjukan pada dia, kalau kamu juga bisa.

Kalau menurut kamu, gimana?
Pernah di selingkuhi?


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengembalikan ATM Terblokir dan Tabungan yang Hilang

Sakitku di Flores

Berwisata ke Candi Gedong Songo