Pertama Kali Jalan-jalan ke Bedugul, Bali (Indonesia)

Pada hari ini, Minggu, 19 April 2015 saya dan rombongan rekan guru pergi ke Bedugul.
Senang rasanya, karena ini perjalanan pertama saya ke Bedugul.

Perjalanan pagi berjalan cukup lancar.
Suasana pagi itu cerah dan bersih udaranya.

Tujuan utama saya dalam hati adalah melihat dengan langsung Pura Ulun Danu.
Pura yang tergambar di uang dengan nominal 50.000.


Di tengah perjalanan, foto2 dg background gunung Agung
Perjalanan ke Bedugul sekitar 1 jam.
Udaranya dingin dan sejuk.
Pas sekali untuk rekreasi keluarga.
Karena di sini ada Kebun Raya yang sangat luas. Tersedia juga arena outbond.




Makan2 Dulu

Petik Strowberi

Ini dia yang saya tunggu-tunggu, Pura Ulun Danu

Narsis

Pura Ulun Danu
Tiket masuk Rp 10.000,00 per orang.

Pulangnya, saya beli Buah Markisa dan Kobis/Kol.


Hari ini, berkesan dan menyenangkan.

Teman Baru, Keluarga Baru


Alhamdulillah,...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengembalikan ATM Terblokir dan Tabungan yang Hilang

Sakitku di Flores

Berwisata ke Candi Gedong Songo